Anggota Tidur Dalam Batalyon Kapa 2 Marinir Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Dan Pembersihan Lingkungan Mess

Surabaya, PW: Prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Arteleri 2 Marinir (Yonkapa 2 Mar) melaksanakan penyemprotan Disinfektan dan pembersihan lingkungan mess TD Yonkapa 2 Mar di Trian Mar Soepraptono, Ujung Surabaya. Minggu (17/05/2020).

Dalam rangka melawan Covid 19, menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan kerja maupun tempat istirahat harus dilaksanakan secara rutin, hal ini merupakan kewajiban bagi setiap prajurit karena dengan lingkungan yang sehat dan bersih, prajurit bisa bekerja dengan nyaman dan terbebas dari penyakit.

Upaya pencegahan tersebut dilakukan prajurit TD Yonkapa 2 Mar dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan diprioritaskan pada area publik dan ruang kerja mulai dari ruangan Staf Batalyon, ruangan Loby, Long Room, Mushola, Kantin, mess TD hingga tempat parkir kendaraan, yang merupakan daerah aktifitas berkumpul.

Kegiatan dengan pimpinan Perwira TD Yonkapa 2 Mar tersebut diharapkan dapat membunuh dan meminimalisir penyebaran Covid-19, namun kepedulian masing masing individu sangatlah penting dalam pencegahan antara lain dengan tidak keluar Satuan apabila tidak penting, memakai masker dan dengan rajin mencuci tangan serta dengan malksanakan Physical Distancing.

Selain melaksanakan penyemprotan Disinfektan, seluruh anggota TD juga melaksanakan pembersihan lingkungan, penjemuran kasur dan pengisian ulang handsanitizer yang telah terpasang di rungan dan pintu-pintu masuk mess.

Total Views: 550 ,

Related posts

Leave a Comment