Prajurit Tidur Dalam Batalyon Tank Amfibi 2 Mar Membuka Lahan Baru Untuk Ketahanan Pangan

Surabaya, PW: Prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Yontankfib 2 Mar) membuka lahan baru untuk meningkatkan ketahaan pangan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menambah sumber daya pangan mandiri di Ksatrian Sutedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya. Minggu (17/05/2020)

Pada kesempatan sebelumnya Danyontankfib 2 Mar Letkol Marinir Jumarlang, M. Tr., Hanla menyampaikan pada seluruh prajurit bahwa ketahanan pangan sangatlah penting dalam menjamin kelangsungan hidup, sehingga diperlukan kemampuan prajurit untuk penyiapan kebutuhan pangan secara mandiri dalam mengantisipasi kekurangan dalam bidang Logistik selama masa Pandemi Covid-19.

Ditambahkan lebih lanjut bahwa langkah langkah tersebut dilakukan, disamping mendukung program pemerintah juga untuk mengedukasi prajurit dalam memanfaatkan waktu terutama anggota TD agar beraktifitas positif di dalam Ksatrian sekaligus dapat memanfaatkan hasil panen nantinya untuk kebutuhan sendiri maupun masyarakat sekitar.

Lebih dari itu ditekankan kepada anggota TD untuk tetap mematuhi prosedur Protokol kesehatan penanganan Covid-19 sebelum maupun sesudah beraktifitas dan dengan adanya pembukaan lahan baru tersebut diharapkan ketahanan pangan Yontankfib 2 Mar meningkat lebih baik sehingga kebutuhan pangan secara mandiri dapat tercukupi dan semoga prajurit bisa memanfaatkannyaā€¯ Tegas Danyotankfib 2 Mar.

Total Views: 506 ,

Related posts

Leave a Comment