Menjelang Sertijab Dandim, Tim Verifikasi Korem 101/Antasari Datangi Kodim 1001/HSU

Amuntai-PW:Menjelang dilaksanakanya serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim), Tim Verifikasi Korem 101/Antasari yang dipimpin Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Kolonel Inf Leonardus Kunto Wibisono mengunjungi Makodim 1001/HSU , Jln. Basuki Rahmat No 12, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kamis (19/08/2021)

Setibanya Tim Verifikasi Korem 101/Antasari di Makodim, diterima oleh Kasdim 1001/HSU didampingi para Perwira Staf Kodim 1001/HSU

Dalam kesempatan itu, Kasdim 1001/HSU Mayor Inf Eko Santoso mengucapkan selamat datang kepada Tim Verifikasi yang membawa perintah dari Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah dalam rangka melaksanakan proses verifikasi serah terima jabatan Komandan Kodim.

Terkait pelaksanaan verifikasi, Kasdim 1001/HSU Mayor Inf Eko Santoso berharap pemeriksaan dilakukan secara transparan dan jangan ada hal yang ditutup-tutupi. Lakukan pemeriksaan dengan teliti, baik kegiatan yang sudah maupun sedang dilaksanakan atau anggaran yang sudah terserap. Hal ini dimaksudkan agar setelah serah terima tidak permasalahan yang ditinggalkan,” kata dia.

“Verifikasi ini bertujuan untuk mendapatkan laporan yang valid sehingga pada saat serah terima pejabat lama dengan pejabat baru tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan. Kegiatan ini dalam rangka kesiapan serah terima jabatan Komandan Kodim 1001/HSU dan juga pencocokan data pada setiap kegiatan guna mendapatkan laporan yang valid,” terangnya.(Mk-95).

Related posts