Babinsa dan Bhinkamtibmas Bantu Pemerintah Desa Simpang Bakongan Percepat Penyaluran Bantuan Sembako Covid-19

ACEH SELATAN, PW: TNI/Polri, yakni Babinsa Koramil 08/Bakongan Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Matuis Barus dan Bhabinkamtibmas Polsek Bakongan Bribka Hikmah kembali dampingi Pemerintah Desa Simpang Kecamatan Bakongan Kabupaten Aceh Selatan mempercepat penyaluran sembako secara Door to Door kepada warga yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Rabu (13/05/2020)

Kita ketahui bersama, bantuan sembako yang dibagikan kepada warga ini bersumber dari bantuan dari Pemerintah Provinsi dan dari Pemda Aceh Selatan.

Serda Matius Barus menuturkan, sebagai Babinsa Desa Simpang Bakongan, akan terus bersinergi dengan Bhbinkamtibmas Polsek Bakongan mengawal sekaligus membantu Pemerintah Desa binaannya menyalurkan bantuan sembako kepada warga sampai selesai.

“Ini merupakan senergitas kita dilapangan guna membantu pemerintah desa serta mempercepat proses penyaluran sembako kepada masyarakat terdampak covid-19. Sehingga kegiatannya pun berjalan dengan lancar dan aman” ucap Serda Matuis Barus

Babinsa Koramil 08/Bakongan ini berharap bansos yang dibagikan oleh Pemerintah tersebut dapat membantu masyarakat di saat situasi wabah virus covid-19 saat ini.

“Disini juga kita sembari menghimbau warga untuk senantiasa patuh  terhadap kebijakan pemerintah dan anjuran protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini demi keselamatan diri, keluarga serta masyarakat desa simpang bakongan” imbuhnya

Related posts

Leave a Comment