Tim Hadroh “Qonita” Jalasenastri Ranting F Puslatpurmar 3 Grati Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Dispen Kormar (Pasuruan) PW : Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada 1446 Hijriyah/2024 Masehi, tim hadroh ‘Qonita” Jalasenastri Ranting F Cabang 5 PG Kormar turut berpartisipasi dan meramaikan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid Jannatin Mako Kolatmar Pasuruan, Kamis (19/09/2024).

Penampilan team hadroh “Qonita” ini menjadi salah satu highlight dalam rangkaian acara peringatan Maulid Nabi yang diselenggarakan dengan penuh khidmat. Dengan irama hadroh yang harmonis dan lantunan Sholawat yang merdu menciptakan suasana yang religius dan menyentuh hati para hadirin.

Lantunan Sholawat pada acara yang mengangkat tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassallam dalam Mewujudkan Personel TNI yang Religius”, nampak prajurit beserta keluarganya memenuhi tempat acara, antusias melantunkan bacaan sholawat yang diiringi dengan irama tabuhan khas rebana oleh tim hadroh “Qonita” binaaan Ketua Ranting F Jalasenastri cabang 5 PG Kormar Ny. Vita Bernardus Yudi Ari. W.

Dalam kesempatan tersebut pembina tim hadroh “Qonita” sekaligus Ketua Ranting F Jalasenastri ini menyampaikan ungkapan rasa bangganya terhadap penampilan team hadroh “Qonita”. Penampilan team hadroh kita hari ini sungguh luar biasa tampil memukau sehingga para prajurit yang hadir turut larut dalam suasana religi Islami. Mereka telah berlatih dengan keras dan hasilnya sangat membanggakan. Semoga penampilan ini dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi kita semua dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut : Dankolatmar, Perwira Staf Kolatmar, Prajurit Kolatmar beserta keluarganya dan Pengurus Cabang 5 Jalasenastri PG Kormar.

Related posts