Atlet Panahan Ksatria Roda Rantai Asah Kemampuan Memanah

Jakarta, PW: Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Wisnu Syogo M.,Tr.Opsla., melatih kemampuan memanah dalam rangka menyambut lomba “Cavalry Archery” bersama atlet panahan Kesatria Roda Rantai di Lapangan Trisula Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (21/01/2022).

Latihan ini dilaksanakan guna melatih dan meningkatkan kemampuan  panahan  para Atlet yang nantinya akan mengikuti lomba Cavalry Archery yang akan dilaksanakan pada Minggu ke 3 Bulan Januari.

Perlombaan Cavalry Archery ini akan diikuti oleh Yonkav 7 Pragosa Satya TNI AD. yang nantinya akan menjadi lawan dalam perlombaan tersebut. Danmenkav 1 Mar berharap para atlet terus mengasah kemampuan  olahraga panahan guna mempersiapkan diri dalam kejuaraan Nasional.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasops Menkav 1 Mar Letkol Marinir Bambang Herawan, S.E., M.Tr.Opsla., Paspers Menkav 1 Mar Mayor Marinir M. Hultria Guchi, S.E., M.Tr.Opsla., Danyon Tankfib 1 Mar Letkol Marinir Wilibrordus, M.Tr.Opsla., serta para atlet panahan Kesatria Roda Rantai.

Selama kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol Kesehatan Covid-19.

Related posts