Tingkatkan Stamina Tubuh, Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Pembinaan Fisik

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka meningkatkan stamina tubuh, Prajurit Yonif 3 Marinir melaksanakan pembinaan fisik (Binsik) di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (20/12/2021).

Kegiatan tersebut diawali dengan melaksanakan apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan pemanasan, setelah itu melaksanakan lari keliling Kesatrian, pull up dan sit up guna meningkatkan kebugaran tubuh agar tetap prima dimasa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA yang diwakili oleh Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo selaku Perwira Tertua (Pater) Yonif 3 Marinir menyampaikan bahwa pembinaan fisik adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan bagi seluruh prajurit Yonif 3 Mar sebelum melaksanakan aktivitas.

“Dengan pembinaan fisik secara rutin diharapkan stamina prajurit petarung Yonif 3 Marinir selalu dalam kondisi prima dan siap untuk menjalankan tugas yang diberikan oleh Satuan,” pungkasnya.

Related posts