Sholat Subuh Berjamaah dan Sholat Dhuha di Lanud El Tari

Dalam rangka untuk pembinaan mental dan peningkatan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, para personel Lanud El Tari yang beragama Islam melaksanakan sholat subuh berjamaah dan sholat dhuha bersama di Masjid Al-Mujahidin Lanud El Tari Kupang, Rabu (29/5/2024).       Kegiatan sholat subuh berjamaah dan sholat dhuha ini rutin dilaksanakan, khususnya pada setiap hari Rabu diisi juga dengan ceramah subuh.

Saat ceramah subuh tersebut, Kabintalid Lanud El Tari Letkol Sus H. Mat Nazron, S.Ag. mengatakan bahwa apa yang terjadi pada diri kita, yang dirasakan dan yang di dapatkan itu semuanya adalah cobaan dari Allah SWT supaya kita punya rasa sabar dan harus bersyukur, karena telah banyak nikmat Allah SWT yang diberikan.   “Sulitnya hidup di dunia tidak akan terasa bagi orang yang bertaqwa kepada Allah SWT.  Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan kepada kita dan keluarga, kesehatan dan kebahagiaan lahir dan batin”, kata Kabintalid Lanud El Tari.

Sementara itu pada setiap hari Rabu juga,  para personel Lanud El Tari yang beragama Kristen juga melaksanakan doa bersama di ruang rapat Mako Lanud El Tari yang dipimpin PNS Titus Henricus Lukas Duma dan yang beragama Hindu berdoa di ruang rapat Dispatch Shelter Sukhoi Lanud El Tari.

Related posts