Personil Polsek Jabiren Raya Aktif sebarkan Akun Media Sosial Kepada Masyarakat

 

Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Jabiren Raya telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi Akun Media sosial Humas Polres Pulang, Jumat(24/05/2024).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K, melalui PLH Kapolsek Jabiren Raya IPDA ELLY IMAM SUHARTO. menuturkan adapun maksud dan tujuan dari giat tersebut dilaksanakan guna mewujudkan sumber informasi resmi kepada masyarakat melalu akun media sosial yang di miliki Polres Pulang Pisau.

bahwa kita saat ini hidup di dua era, era demokrasi di mana masyarakat mempunyai kebebasan di dalam mengkritisi aparatur negara, di era globalisasi ini berpengaruh di kehidupan masyarakat. Untuk itu masyarakat harus benar benar menggunakan media sosial agar tidak mendapatkan sanksi dalam hal salah menggunakan media sosial.

“Karena polri dalam hal ini sebagai pembina Kamtibmas harus mencegah sesuatu yang akan menimbulkan gangguan Kamtibmas karena di sebabkan oleh pengguna media sosial, serta Kegiatan ini dilaksanakan guna juga mengajak masyarakat untuk mengikuti/Follow akun media sosial yang dimiliki polres pulang pisau guna mempermudah mendapatkan informasi dan aduan melalui media sosial, Tutup Kapolsek

Related posts