Ukir Prestasi, Anak Prajurit Yonif 5 Marinir Juarai MMA Piala Pertacami 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Jakarta) PW : Manayra Maritza Hersianti Siagian, putri dari Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Mar), Putri dari Sertu Marinir Herman Panondang Siagian berhasil menorehkan prestasi yang sangat membanggakan pada Kejuarnas MMA U-18 Piala Persatuan Tarung Campuran Indonesia (Pertacami) 2024 yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Nam Kemayoran, Jakarta Pusat. Sabtu (11/05/2024).

Pada Kejuaraan Nasional tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PB. Pertacami, Tommy Paulus Hermawan.

Dalam sambutannya Ketua Pertacami menyampaikan bahwa Kejurnas tersebut diselenggarakan dengan tujuan utama mempersiapkan atlet-atlet Muda terbaik menuju panggung internasional dan membangun delegasi Olimpiade yang kuat sehingga melahirkan talenta yang akan mengharumkan nama Indonesia.

Pada Kejurnas tersebut Manayra Maritza Hersianti Siagian meraih Juara pertama atau medali emas pada kategori Putri kelas 52 Kg dan meraih penghargaan Pemain Atlet Putri Terbaik pada Kejurnas MMA U-18 Piala (Persatuan Tarung Campuran Indonesia) Pertacami 2024.

Keberhasilan anggota Yonif 5 Marinir dalam membina keluarga patut di apresiasi, dengan keberhasilan meraih juara Pertama di Kejuraan Nasional ini merupakan bagian dari perjalanan panjang menuju pembuktian potensi atlet muda untuk mewakili Indonesia pada ajang tingkat olimpiade.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangga dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap prestasi yang diraih oleh Manayra Maritza Hersianti Siagian serta keluarga besar anggota Yonif 5 Marinir yang telah mengharumkan nama satuan untuk meraih sejuta prestasi, diharapkan akan ada lagi keluarga anggota lain yang mencetak prestasi.

Related posts