Danyonmarhanlan II Padang Upacarakan Prajuritnya yang Purna Tugas

Padang, PW: TNI AL, Pasmar 1. Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro, M.Tr.Opsla., memimpin pelaksanaan kegiatan Upacara Purna Wira dan Purna Tugas Prajurit Yonmarhanlan II di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan II, Jl.Sutan Sjahril Bukit Putus, Kota Padang, Sumbar, Senin (06/05/2024).

Pelepasan purna tugas merupakan sebuah momen penting serta makna yang sangat mendalam terutama bagi personel purna tugas, disamping itu memberikan semangat juga menanamkan kebanggan sekaligus menumbuhkan rasa memiliki serta mencintai terhadap satuan.

Mengawali amanatnya, Danyonmarhanlan II terlebih dahulu menyampaikan selamat kepada Sertu Mar (Purn) Indra Prajurit terbaik Yonmarhanlan II yang telah memasuki masa Pensiun.

“Atas nama Satuan dan seluruh keluarga besar Yonmarhanlan II, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya kepada purnawirawan yang telah mampu melewati masa tugas dengan baik, serta memberikan sumbangsih pengabdian terhadap Korps Marinir, khususnya Yonmarhanlan II Padang jadikan pengalaman selama kedinasan sebagai bekal hidup di tengah masyarakat,” ucap Danyonmarhanlan II.

“Tetap jaga silaturahmi yang sudah terbina saat ini, baik secara pribadi maupun kesatuan. Saya berharap wisudawan dapat menyesuaikan diri dengan masyarakat di lingkungan dan semoga meraih kesuksesan pada bidang pengabdian berikutnya,” pungkas Mayor Marinir Deny.

Related posts