Bhakti Kesehatan Donor Darah, Dalam Rangka HUT Ke-6 Pasmar 3

Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., didampingi Ketua Korcab Jalasenastri Pasmar 3 Ny. Rita Sugianto ikut serta pada kegiatan Bhakti Kesehatan donor darah yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-6 Pasmar 3 yang berlangsung di Klinik Pratama Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin (06/05/2024).

Pada kegiatan ini, Pasmar 3 bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sorong menargetkan, akan mengumpulkan 200 kantong darah dari para pendonor diantaranya TNI-Polri, Instansi pemerintah maupun stakeholders yang turut berpartisipasi dalam Bhakti Kesehatan tersebut.

Komandan pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., yang ikut mendonorkan darahnya mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Kesehatan ini merupakan wujud pengabdian Pasmar 3 kepada masyarakat, bukan hanya dalam tugas pokok sebagai benteng pertahanan negara semata, melainkan mengayomi dan membantu masyarakat.

“Kepedulian TNI Angkatan Laut pada aspek kemanusiaan, juga wujud Korps Marinir yang humanis dalam melaksanakan kegiatan sosial dengan baik sehingga semakin dicintai oleh rakyat,” tambahnya.

Turut hadir mendampingi Komandan Pasmar 3, para Asisten Danpasmar 3, Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3 beserta para pengurus Korcab Jalasenastri Pasmar 3.

Related posts