Prajurit Yonif 5 Marinir Meriahkan Navy Fun Run Hardikal Ke-78

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) PW : Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) yang ke-78 Tahun 2024, Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir mengikuti kegiatan Navy Fun Run yang diselenggarakan di Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya. Minggu (05/05/2024).

Navy Fun Run yang memperlombakan Kategori 5 K dan 7,8 K tersebut dipimpin dan dibuka langsung oleh Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono dan terbuka untuk umum, baik pelajar, masyarakat umum maupun TNI/Polri dengan rute menjelajahi kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Krembangan.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa keikutsertaan Prajurit Yonif 5 Marinir tersebut untuk melatih fisik sekaligus menjaga kebugaran tubuh prajurit di jajaran TNI Angkatan Laut dan ikut serta meriahkan dan memperingati Hari Pendidikan Angkatan Laut (Hardikal) ke-78 tahun 2024.

Danyonif 5 Marinir menambahkan bahwa sangat pentingnya untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan fisik bagi prajurit, hingga kapanpun kita dibutuhkan selalu siap dalam mendukung tugas yang diberikan.

“Pelihara terus fisik dan kemampuan untuk menyongsong tugas tugas ke depan,” ujar Danyonif 5 Marinir.

Related posts