Gelar Minggu Kasih, Polsek Kahayan Kuala dengarkan Keluhan dan Harapan Masyarakat Desa Bahaur Tengah Kec.Kahayan Kuala

Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng laksanakan kegiatan Sosialisasi Kedai Kopi Kepada Masyarakat Desa Bahaur tengah Kec.Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Minggu, 05/05/2024 (Pagi). Jam 09.00 Wib

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita.,S.I.K Melalui Kapolsek Kahayan Kuala Akp Gendut Prasetyo.,S.H. menyampaikan Minggu Kasih merupakan inovasi terbaru Polsek Kahayan Kuala Polres Pulang Pisau agar Polri lebih dekat lagi dengan Masyarakat dimana inovasi tersebut dengan duduk bersama untuk mendengarkan Harapan dan keluhan serta Aspirasi Masyarakat ataupun konsultasi permasalahan sekalipun dengan Anggota yang ada dilapangan.

Dengan diadakannya Minggu Kasih ini, masyarakat sangat merespon positif tentang kegiatan ini,Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.

“Kegiatan ini kami laksanakan intinya untuk menghimpun Keluhan, Aspirasi dari Masyarakat dan juga untuk memberikan solusi-solusi bagi Masyarakat yang membutuhkan saran dan masukan terhadap permasalahan perorangan ataupun di lingkup Desa sekalipun”.
Ucap Kapolsek.

Related posts