DANSATGASMAR AMBALAT XXIX JUARAI TURNAMEN BULUTANGKIS PIALA BUPATI NUNUKAN DI SEBATIK

TNI AL, Dispen Kormar (Nunukan) PW : Komandan Satgasmar Pam Ambalat XXIX TA. 2023 Lettu Mar Presly Brisky Musak, S.,T.Han berhasil meraih juara 3 pada turnamen bulutangkis piala Bupati Nunukan tahun 2024 yang digelar di Gedung olahraga Desa Sei Pancang, Kec. Sebatik Utara, Kab. Nunukan, Kalimantan Utara. Sabtu (05/05/2024).

Turnamen bulutangkis tersebut diikuti ratusan atlet bulutangkis yang berada di wilayah kabupaten Nunukan dan dibagi dalam 4 kategori. Setelah dilaksanakan babak penyisihan selama satu minggu, akhirnya Dansatgasmar yang berpasangan dengan atlet bulutangkis Sebatik, harus puas menduduki juara 3 kategori umum pada turnamen tersebut.

Sementara itu H. Andi M. Akbar M.D, SE,. MM selaku Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Nunukan mengatakan bahwa Turnamen Bulutangkis tersebut digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi pecinta bulutangkis yang berada di wilayah kabupaten Nunukan serta sebagai ajang mengukur kemampuan atlet- atlet bulutangkis di wilayah kabupaten Nunukan.

Turut hadir menyaksikan turnamen tersebut para pejabat dari instansi pemerintahan kec. Sebatik, para pejabat TNI-Polri kec. Sebatik , para tokoh masyarakat dan tokoh adat Kec. Sebatik.

Related posts