Danmenart 2 Mar Dampingi Komandan Pasmar 2 Hadiri Halal Bihalal Di Batalyon Arhanud 2 Marinir

 

TNI AL.Dispen Kormar (Surabaya) Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.M., M.Tr.Opsa., CHRMP bersama Wadanmenart 2 Mar mendampingi Danpasmar 2 Brigjen TNI (Muhammad Nadir) dalam acara Halal Bihalal dan Silaturahmi bertempat di Batalyon Arhanud 2 Marinir. Karangpilang – Surabaya. Minggu (05.05.2024).

Kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi keluarga besar Batalyon Artileri Pertahanan Udara 2 Marinir (Yonarhanud 2 Mar) digelar atas inisiasi Danyon Arhanud 2 Mar Letkol Marinir Yogi Setiaji dengan mengundang seluruh pejabat dan perwira Korps Marinir khususnya pernah berdinas di Batalyon yang bersemboyan Rhakca Bhuana Cakti.

Bagi Resimen Artileri 2 Marinir (Menart 2 Mar), kegiatan Halal Bihalal sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun, hal ini merupakan momen untuk saling memaafkan dan mempererat silaturahmi serta sebagai wadah diskusi dan koordinasi dalam rangka menjaga keharmonisan antara individu, keluarga dan Satuan.

Dalam sambutannya Danmenart 2 Marinir mengatakan bahwa seiring perjalanan waktu banyak kisah terukir, yang melahirkan segudang kenangan namun yang terpenting hadapi waktu demi waktu dengan optimisme dan jiwa besar.

“Waktu memang fatamorgana namun seiring perjalanannya kita bisa merasakan karena waktu telah melahirkan banyak kenangan yang terpatri dalam jiwa, dengan waktu kita bisa menorehkan tinta emas untuk dijadikan semangat dan motivasi dalam meraih cita-cita dan tujuan. Selanjutnya kami harapkan Batalyon Arhanud 2 Marinir terus berjaya dan exis untuk menjadikan Korps Marinir besar dan disegani”, ucap Danmenart 2 Marinir

Hadir tamu undangan yang pernah menjabat sebagai Danyon Arhanud 2 Mar, Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, Kolonel TNI (Purn) T. Warman, Letkol Mar Agus Nyubianto, S.A.P., M.Tr.Opsla serta perwira Korps Marinir yang pernah berdinas di Batalyon Arhanud 2 Marinir.

Related posts