BTN-ARI Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran di PKB Langkah Awal Koalisi

Pelopor Wiratama MBD – Mengenakan Kemeja Putih Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya (MBD) Benyamin Th. Noach dan Agustinus Lekwarday. Kilikily secara resmi Mengembalikan Formulir Pendaftaran sekaligus mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati MBD untuk Pilkada 2024 di Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Sabtu, (27/4/24) sekitar Pukul. 16.00 WIT

Pada kesempatan itu, Benyamin Th. Noach dan Agustinus Lekwarday Kilikily didampingi timnya dan disambut langsung oleh Ketua DPC Partai PKB Seblum Ditiolebit Sekretaris DPC PKB, Karel L. Helnia, Ketua dan Sekretaris Desk bersama pengurus partai.

Usai pengembalian Formulir Pendaftaran Ketua DPC PKB Seblum Ditiolebit mengucapkan terimakasih kepada pasangan BTN – ARI atas atensi dan semangat mengembalikan berkas.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pasangan BTN – ARI yang datang langsung sudah mengembalikan berkas,” ucap Ketua DPC PKB.

Atas nama pimpinan wilayah mengucapkan terimakasih kepada pasangan Benyamin Th Noach dan Agustinus L. Kilikily yang mana sudah mendaftarkan di PKB dan hari ini mengembalikan berkas dan kami akan kawal proses ini dan berjuang bersama-sama pada pilkada 2024.
Tahun kemarin kita sebagai partai pendukung tetapi tahun ini kita sebagai partai pengusung Pasangan BTN – ARI pada pilkada 2024.”kata Ketua Wilayah yang disampaikan oleh Ketua DPC PKB.

Sementara Benyamin Thomas Noach menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai PKB masih membuka ruang kepada pasangan BTN – ARI mendaftar serta mengembalikan berkas.
“Kita berdua bersyukur kepada Tuhan bahwa hari ini kita bisa mengembalikan berkas.” Ucap Noach.

Bersama-sama berjuang, Bersama-sama dalam pilkada, bersama-sama membangun Maluku Barat Daya kalau Tuhan berkenan kita berdua terpilih pada periode kedua”imbuhnya.

Bagi Noach Koalisi menjadi terbuka dengan semua partai, saya yakin untuk membangun MBD tidak bisa hanya dilakukan oleh satu orang atau satu partai saja, butuh kerja dan kolaborasi bersama,” ujar Noach. (EW)

Related posts