BTN – ARI Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran di PDI Perjuangan

Pelopor Wiratama MBD – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya (MBD) Benyamin Thomas. Noach dan Agustinus Lekwarday. Kilikily secara resmi Mengembalikan Formulir Pendaftaran sekaligus mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati MBD untuk Pilkada 2024 di Sekretariat PDI Perjuangan pada Sabtu, (27/4/24) sekitar Pukul. 15.00 WIT.

Pada kesempatan itu, Benyamin Thomas. Noach dan Agustinus Lekwarday. Kilikily didampingi timnya dan disambut langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Piter Lakburlawal, Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Abres Payara, Sekretaris Penjaringan dan Penyaringan Pilmon Unukoly, bersama para kader PDI Perjuangan.

Noach juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Maluku Barat Daya yang sudah memberikan dukungan kepercayaan buat Pasangan BTN ARI memimpin Maluku Barat Daya. “atas nama pribadi bersama Pak Ari Kilikily mengucapkan terimakasih kepada seluruh rakyat Maluku Barat Daya yang sudah memberikan kepercayaan serta dukungan kepada kami berdua pada Pilkada 2020 yang lalu yang telah membantu bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan di kabupaten Maluku Barat Daya sampai hari ini”kata Noach saat jumpa dengan awak media.

Hari ini kami berdua datang di sini untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 Sebagai Kader Partai PDI Perjuangan dan juga saya datang mendaftar dan mengembalikan berkas di Partai PDI Perjuangan.”tegasnya.

Bagi kader PDI perjuangan calon atau tidak itu adalah penugasan partai bukan kehebatan kita, tapi penilaian partai kami masih layak untuk ditugaskan melanjutkan pemerintahan demi masyarakat yang lebih baik.”ujar Noach

Noach menambahkan sebagai Kader Partai saya mengucapkan terimakasih untuk seluruh kader PDI Perjuangan Maluku Barat Daya yang pada tahun 2020 memberikan dukungan yang luar biasa serta bersama-sama rakyat MBD memberikan dukungan yang luar biasa buat pasangan Benyamin Ari”ungkapnya.

Kami berdua berharap teman-teman PDI Perjuangan tetap solid dalam satu barisan untuk memenangkan pasangan Benyamin Ari jilid dua pada Pilkada tahun 2024 yang akan datang.”tutup Noach.(EW)

Related posts