Komandan Brigif 2 Marinir Pimpin Tabur Benih Ikan Lele Di Kolam Terpal

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla didampingi seluruh Perwira Staf Brigif 2 Marinri melaksanakan penebaran benih ikan lele di kolam terpal buatan prajurit Petarung Brigif 2 Marinir di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (25/04/2024).

Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa pemanfaatan lahan kosong untuk beternak ikan tersebut dalam rangka mendukung program ketahanan pangan yang bekerjasama dengan peternak ikan lele, Bapak Johan Prasetyo Hidayat dari Sidoarjo, dengan harapan hasilnya dapat dinikmati prajurit maupun masyarakat sekitar kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo..

Disampaikan juga oleh Komandan Brigif 2 Marinir selain dilakukan penebaran ikan, juga dilakukan penyiapan lahan ketahanan pangan yang akan ditanami sayur mayur dan buah-buahan.

“Ada beberapa hal positif yang didapat dari kegiatan tersebut, selain dapat membantu pemerintah melaksanakan program ketahanan pangan juga dapat mensejahterakan prajurit Brigif 2 Marinir,” jelas Danbrigif 2 Marinir.

Related posts