Komandan Brigif 2 Marinir Ikuti Pengarahan Komandan Pasmar 2 Berikan Kepada Atlet Marwiltim

Dispen Kormar, TNI AL (Sidoarjo) PW : Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla selaku Komandan Kontingen Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) mengikuti Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., kepada Atlet Marwiltim, di Raksa Caffee Kesatrian Marinir Moekijat, Mako Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo. Kamis (25/04/2024).

Kegiatan yang dihadiri Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. Dian M. Nadir beserta Pengurus Korcab Pasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2 dan Ketua Yanus olahraga tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh atlet Marwiltim yang akan berlaga pada Poral Wiltim pada medio Juni 2024.

Mengawali arahannya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa syukur alhamdulillah bisa berhalal bihalal dan bertatap muka dengan atlet Marwiltim dalam keadaan sehat walafiat, mudah-mudahan dengan melihat dan menatap wajah para atlet putra maupun putri, insyaallah optimis kita bisa memberikan yang terbaik untuk Korps Marinir pada perhelatan Poral Wiltim nanti.

“Berlatihlah seperti anda di Medan Perang dan bertandinglah sesuai dengan latihan yang terbaik. Juara itu nomor sekian yang terpenting adalah mentalitas, optimisme dan semangat juang itu sangat berpengaruh di lapangan. Ingat kata-kata no pain no game, Man Jadda wajadda kalau kita mau berhasil harus berlatih yang sungguh-sungguh, tidak ada keberhasilan tanpa upaya usaha yang maksimal,” tegas Danpasmar 2.

Komandan Pasmar 2 juga mengapresiasi dan bangga, dapat menyatu dan menunjukkan bahwa Marinir itu satu, sekarang berada di tahun 2024, kita punya tekad yang sama, niat yang sama, semoga Kontingen Marwiltim akan melaksanakan perlombaan ini dengan betul-betul dan dengan tulus, karena kalau tulus ikhlas, kita akan dapat memberikan hasil yang terbaik.

Sementara itu Komandan Brigif 2 Marinir selaku Komandan Kontingen Marwiltim menyampaikan kepada Komandan Pasmar 2 tentang kesiapan atlet Marwiltim, rencana latihan dan beberapa kebutuhan yang diperlukan untuk mendukung kelancaran atlet Marwiltim dalam melaksanakan Poral Wiltim tahun 2024.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan pemberian motivasi dari Komandan Pasmar 2 kepada para Ketua Yanus, dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Related posts