Prajurit Yonif 5 Marinir Ikuti Upacara Sertijab Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) PW : Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir terlibat dan mengikuti prosesi Upacara Sertijab Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V yang digelar di Lapangan Apel Mako Lantamal V, Tanjung Perak, Surabaya. Rabu (24/04/2024).

Pada kegiatan prosesi Upacara Sertijab Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V tersebut Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., selaku Inspektur Upacara memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dari Letkol Marinir Oke Aditya A.R., S.H., M.Tr.Opsla kepada Letkol Marinir Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla.

Dalam amanatnya Danpasmar 2 menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan salah satu proses pembinaan personel guna menunjang peningkatan profesionalisme prajurit. Beberapa saat yang lalu telah disaksikan bersama proses serah terima jabatan diantaranya pelaksanaan pengambilan sumpah dan jabatan serta penandatanganan fakta integritas, hal ini bertujuan untuk mengingatkan khususnya kepada pejabat yang menempati jabatan tersebut betapa pentingnya untuk menjaga integritas dalam melaksanakan tugas dengan harapan pejabat yang bersangkutan dengan kepercayaan yang diberikan untuk jabatan tersebut dapat senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan dan senantiasa meningkatkan dedikasi loyalitas profesionalisme dan disiplin yang tinggi.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla yang masih berada di Medan Latihan penyiapan_Final Site Survey (FSS) Latgabma Super Garuda Shield TA 2024 di Situbondo Banyuwangi mengucapkan selamat atas jabatan Danyonmarhanlan V yang baru kepada Letkol Marinir Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla, semoga dalam kepemimpinannya mendapatkan kesuksesan dan menjadi amanah dalam mengemban tugas serta tanggung jawab kepemimpinan.

Related posts