Kepala Kantor KSOP Kelas IV Merauke Kunjungi Mako Yonmarhanlan XI

TNI AL, Dispen Kormar (Merauke) PW : Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) Xl Merauke Mayor Marinir Deni Kusmana menerima kunjungan Kepala Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas lV Merauke di Mako Yonmarhanlan XI Merauke Jl. Diko Trans Papua Kabupaten Merauke, Papua Selatan. Rabu (24/04/2024).

Kunjungan Kepala Kantor KSOP kelas IV Merauke, Bapak Julivan Ch. L. Salindeho, S.H., M.Mar tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dengan prajurit Yonmarhanlan Xl  Merauke .

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan Xl Merauke menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Julivan Ch. L. Salindeho, S.H., M.Mar atas kunjungannya di Mako Yonmarhanlan Xl, dan siap bersinergi dengan pihak KSOP kelas lV Kab. Merauke dalam pelaksanaan tugas.

“Yonmarhanlan Xl Merauke akan mendukung dan bersinergi dalam dalam menjalankan tugas, terutama adalah tugas yang berkaitan dengan wilayah kelautan dan perairan dalam keselamatan berlayar, penjagaan dan patroli”, tegas Danyonmarhanlan Xl.

Related posts