Danpasmar 1 Buka Pelatihan di Lingkungan Badan Geologi Kementerian ESDM

Bogor, PW: TNI AL, Pasmar 1. Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., mewakili Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., membuka pelatihan penguatan karakter dan kerjasama pegawai di lingkungan Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) bertempat di Royal Safari Garden, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (22/04/2024).

Kegiatan penguatan karakter dan kerjasama pegawai di lingkungan Badan Geologi Kementerian ESDM tahun 2024 akan berlangsung selama tiga hari kedepan melibatkan 777 peserta dan akan menerima berbagai materi diantaranya materi kedisiplinan, bela negara, kepemimpinan, psikologi serta pemahaman wawasan kebangsaan.

Dalam kesempatannya, Danpasmar 1 mengatakan, “Kegiatan penguatan karakter dan kerjasama pegawai di lingkungan Kementerian ESDM tahun 2024 ini merupakan suatu langkah maju dalam proses pembinaan personel guna menghadapi tantangan dimasa yang akan datang dimana kita ketahui bersama kemampuan dalam pembentukan karakter dan kerja sama merupakan dua elemen penting yang wajib dimiliki oleh setiap orang dalam berorganisasi untuk mencapai tujuan yang diinginkan,” ujar Danpasmar 1 dalam membacakan amanat Dankormar.

Lebih lanjut Danpasmar 1 menambahkan, “Maka dari itu, saya harap kegiatan yang akan saudara-saudara laksanakan selama 3 hari kedepan akan mampu memberikan dampak yang positif bagi diri sendiri maupun lingkungan yang berada di sekitar saudara-saudara sekalian,” pungkasnya.

Related posts