Memorandum dan Tour Facility Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir

(Surabaya). Menjelang serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., melaksanakan Memorandum dan Tour Facility untuk menyerahkan jabatan, tugas dan tanggung jawab kepada calon Komandan baru bertempat di Batalyon Kapa 2 Marinir, Ujung Semarung. Jumat (19/04/2024).

Pada kesempatan tersebut Letnan Kolonel Marinir Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa memorandum ini dimaksudkan untuk menjelaskan garis besar tugas pokok pembinaan Batalyon Kapa 2 Marinir, yang bertujuan agar dapat digunakan oleh calon Danyonkapa 2 Mar yang baru sebagai bahan dan data awal mengenai satuan, baik personel maupun materiel.

Setelah memberikan gambaran situasi dan kondisi Batalyon Kapa 2 Marinir, Letnan Kolonel Marinir Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., bersama Mayor Marinir Yalesesa Milwa Suga sebagai calon Komandan yang baru untuk Tour Facility.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan pendatangan naskah memorandum yang dirangkai dengan penyerahan naskah oleh Danyon lama kepada Danyon baru.

Related posts