Memaki akibat terkejut saat hampir bersenggolan, Sebabkan Tomi masuk UGD

Sidikalang, PW: Telah terjadi keributan perkelahian antar 2 pesepeda motor dan beberapa pria lain dijalan Sisingamangaraja Sidikalang Minggu, 31 desember.2023. Akibat kejadian 1 orang  dirawat di UGD RSUD Sidikalang

Hal ini diketahui saat awak media menemui Kasatlantas Polres Dairi AKP Herliandri bersama Kanit Gakkum  Aipda Nico Pardosi  dan 3 personil dari Unit Lantas sedang olah TKP di jalan Sisingamangaraja tepat didepan BRI setelah mendapat informasi telah terjadi kecelakaan di depan Bank BRI. Kejadian yang dikira kecelakaan lalu lintas ternyata keributan antara 2 pengendara sepeda motor.

Menurut Seorang pedagang kembang api yang berjualan didepan Bank BRI, jalan Sisingamangaraja terlihat sedang ditanyai. pedagang kembang api menerangkan tidak melihat ada terjadi kecelakaan. Juga menyatakan tidak mendengar suara keras bunyi kendaraan yang berbenturan saat ditanyai Kanit Gakkum Nico Pardosi. Namun Tamba mengatakan yang terjadi semacam keributan dan adu jotos.

Tak lama berselang seorang pria yang diketahui bernama Carles Manik mengaku sedang mencari tas pinggang milik abangnya yang bernama Tomi Candro Manik. Carles menerangkan bahwa abangnya Tomi kini dirawat di UGD akibat baru saja dipukuli ditempat tersebut dan kehilangan tasnya saat kejadian pemukulan terhadap dirinya.

Kasatlantas Herliandri bersama Kanit Gakkum Aiptu Nico Pardosi dan anggota langsung menuju RSUD Sidikalang untuk mencari keterangan lebih lengkap melalui Tomi. Awak media yang kebetulan ada dilokasi juga turut diajak Herliandri meluncur menuju RSUD Sidikalang.

Wajah dan kepala Tomi Candro Manik terlihat babak belur. Kelopak mata sebelah kanannya terlihat memar dan bahkan bola matanya berwarna merah darah. Sebuah perban membalut keningnya dan biram biram lain di seputaran wajahnya. Namun Tomi terlihat kuat dan tidak terlihat lemas. Hanya mungkin merasa ngilu akibat hasil pukulan yang diderita.

Tomi menjelaskan, ia berkendara dari jalan pakpak kearah sisimangaraja tiba tiba motor orang lain muncul dari arah simpang emat mau putar balik dan hampir terjadi tabrakan dan terjatuh, untung saja saya bisa mengelak. Karena kesal ku maki pengendara tersebut.” ujar Tomi yang terlihat semangat saat menjawab pertanyaan Nico Pardosi.

Saat sedang melaju pelan tepat di depan toko pakaian tiba tiba sepeda motor pengendara  yang tadi hampir bersenggolan dan dimakinya berhenti memalangkan sepeda motor didepannya. Pria pengendara tersebut turun. Tomi menduga hal itu dilakukan akibat tidak senang akibat makiannya tadi diawal.

Menurut tomi Akibat kejadian tersebut, terjadi perkelahian, saat sedang membalas memukuli pria tersebut tiba tiba 2, hingga 3 pria yang juga tidak dikenalnya datang memukul nya. Tomi menduga mereka adalah teman dari pria yang sedang dipukulinya tadi. beruntung ketika temannya melewati tempat kejadian, lalu turun dan melerai perkelahian tersebut. Kemudian membawa Tomi ke UGD RSUD Sidikalang setelah melihat kepala Tomi mengucurkan darah.

Setelah mendengar keterangan dari Tomi, Kasatlantas kemudian kordinasi dengan Pawas Piket yang juga hadir di ruang UGD mendengar keterangan Tomi. Mengetahui tidak ada kejadian kecelakaan namun keributan, masalah ini kemudian dilimpahkan ke Satuan Reskrim Polres Dairi. Keluarga Tomi berencana akan melapor kan kejadian ini ke Polres Dairi. (Mula)

Related posts