Prajurit Yontaifib 2 Marinir Kembali Raih Prestasi Di Kejuaraan Menembak HUT Yonif Raider 500

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) PW : Atlet Tembak Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) berhasil merebut juara pada lomba menembak senapan dan pistol eksekutif dalam rangka memperingati HUT Yonif Raider 500 tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Makodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (19/11/2023).

Adapun petembak yang berhasil meraih juara yaitu Sertu Marinir Sukiswanto juara 2 pistol beregu, Sertu Marinir Basoni Juara 2 Menembak Senapan (Sasaran Plate jarak 100m) dan Juara 1 Beregu Menembak Senapan (Sasaran Plate Jarak 100m), Serda Marinir Eko Budianto, Juara 3 Duelling Plate Pistol Beregu dan Koptu Marinir Agus Riadi Juara 2 Menembak Senapan Beregu (Sasaran Plate Jarak 100m).

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Mayor Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr. Opsla menyampaikan rasa bangganya kepada atlet menembak Yontaifib 2 Marinir karena sudah menampilkan kemampuan terbaiknya dengan merebut juara dari beberapa kategori pada event Kejuaraan Menembak Yonif Raider 500 Cup.

“Prestasi yang berhasil diraih merupakan hasil perjuangan dan latihan yang dilakukan dengan tekun dan disertai oleh dukungan dari keluarga, rekan, dan satuan sehingga para prajurit mampu memperoleh prestasi yang terbaik” ungkap Danyontaifib 2 Marinir.

Related posts