Lantamal V Hadir Dalam Kemeriahan Hari Jadi Ke-78 Jawa Timur

 

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang diwakilkan oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia hadir dalam kemeriahan hari jadi ke-78 Jawa Timur dengan tema Jatim Bangkit, Terus Melaju yang bertempat di Gedung Negara Grahadi surabaya Jawa Timur, Kamis(12/10/23).

Upacara peringatan hari jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa sebagai Inspektur Upacara.

“Saya mewakili seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak khususnya segenap anggota DPRD, anggota Forkompimda dan jajaran birokrasi Kabupaten Kota serta TNI dan Polri yang telah memberikan kontribusi besar bagi keberhasilan pemerintahan dan pembangunan di Jawa Timur,” Ujar Hj. Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jawa Timur juga memberikan penganugerahan kepada enam pejabat di jajaran Provinsi Jawa Timur yang berprestasi.

Sebelum melaksanakan upacara para tamu undangan disajikan penampilan tari daerah dari berbagai daerah di Jawa Timur dan penampilan Drumband SMA 2 Taruna Bhayangkara Jawa Timur.

Turut hadir Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, seluruh pimpinan dan perwakilan Kotama TNI dan Polri wilayah Jawa Tomur, Anggota Forkompimda Provinsi Jawa Timur dan Kepala Daerah Wilayah Jawa Timur.

Related posts