Bersihkan lingkungan, Babinsa Koramil Persiapan Kebar Karya Bakti Dengan Warga Binaan

Tambrauw, PW: (25/08/2020) – Babinsa Koramil Persiapan Kebar Kodim 1802/Sorong Serda Joni melaksanakan karya bakti bersama masyarakat, bertempat di Kampung Anjai Distrik Kebar Kabupaten Tambrauw.

Babinsa Koramil Persiapan Kebar bersama warga binaan dalam pembersihan lapangan bola, karya bhakti ini memotong rumput – rumput yang sudah tinggi, lapangan bersih dan rapi enak dipandang. “Bahwa lingkungan bersih dapat memberikan dampak positif dalam kehidupan” Terang Babinsa.

Lanjutnyan mengatakan disamping pembersihan bahwa kegiatan karya bakti ini dapat meningkatkan tali persaudaraan antara aparat kewilayahan dengan masyarakat khususnya di wilayah Desa binaan denga harapkan dapat mendorong masyarakat untuk selalu hidup bersih sekaligus pencegahan penyebaran penyakit.

Sebagai aparat teritorial khususnya para Babinsa hal seperti ini sudah merupakan tugas utama serta tanggung jawab untuk membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan kampung atau desa binaanya. Babinsa yang punya wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekelilingnya. Tutur Serda Joni.

Total Views: 198 ,

Related posts