Gatur Humanis Satlantas Polres Pulang Pisau Pengaturan Pagi

 

Polres Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Upaya pelihara kamseltibcar lantas, serta antisipasi kepadatan arus lalu lintas pada pagi hari, Personil Satlantas Polres Pulang Pisau, melaksanakan pelayanan pengaturan lalu lintas pola 6-8 di titik rawan kemacetan di wilkum Polres Pulang Pisau, Senin (25/9/2023).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kasatlantas AKP Nurhadi menyampaikan, “giat pengaturan lalu lintas pada pagi hari di saat jam sibuk aktivitas masyarakat, merupakan bentuk pelayanan polri kepada warga masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman”.

Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas tersebut dilaksanakan oleh gabungan semua fungsi, dan hal ini dilakukan guna terciptanya kamseltibcarlantas yang kondusif di wilkum Polres Pulang Pisau. Jelasnya

Kasatlantas menambahkan, pengaturan lalu lintas di titik rawan kemacetan pada pagi hari serta aktivitas anak sekolah yang hendak menyebrang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Satlantas Polres Pulang Pisau.

Related posts