Pamerkan Produk Unggulan, Pengurus Cabang Bhayangkari Kapuas Ikuti Bazaar Kreasi Nusantara Bhayangkari 2023

 

Kuala Kapuas – Guna mendukung UMKM Bhayangkari Naik Kelas, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Ny. Prietha Perthantri Kurniawan beserta anggotanya mengikuti dan menghadiri Bazaar Kreasi Bhayangkari Nusantara (KBN) dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023 bertempat di Jakarta Convention Center Hall A dan B. Kamis (21/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo mengunjungi Stand PD Bhayangkari Kalteng di sambut Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ny. Dewi Nanang Avianto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Ny. Prietha P Kurniawan, melihat langsung hasil kreasi dan produk yang dipamerkan oleh PD Bhayangkari Kalteng.

“Bazaar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 ini diselenggarakan pada tanggal 20 s/d 24 September 2023 di Hall A dan B Jakarta Convention Center. Bazaar Kreasi Bhayangkari Nusantara tersebut diselenggarakan sebagai wadah kreativitas dan memamerkan Produk Unggulan para pelaku UMKM Bhayangkari di seluruh Indonesia untuk menunjukkan hasil karya dan kreatifitasnya,” ucap Ny. Prietha.

Penyelenggaraan Bazar kreasi tersebut bertujuan untuk bisa menjadi benchmark kebangkitan pelaku UMKM khususnya Bhayangkari Cabang Kapuas dalam membantu menggerakkan roda perekonomian Indonesia khususnya anggota Bhayangkari Cabang Kapuas.

Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas menambahkan dalam kegiatan Bazaar kreasi ini Bhayangkari Cabang Kapuas ikut mempromosikan hasil kerajinan dan kreatifitas anggotanya di Stand Pengurus Daerah Bhayangkari Kalteng. “Kami pengurus Bhayangkari Cabang Kapuas menyediakan produk unggulan untuk dipamerkan dan dipromosikan saat kegiatan Bazaar berlangsung,” tambah Ny. Prietha.

Related posts