Pererat Tali Silaturahmi, Danyonif 2 Marinir Kunjungi Prajuritnya di Rayon Jonggol

Bogor, PW: TNI AL, Pasmar 1, Sabtu (17/06/2023). Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1. Ny. Dika Amin Surya Laga, mengunjungi prajuritnya yang berada di rayon Jonggol, yang lokasinya di rumah Kopka Marinir Ali Badri, bertempat di Komplek TNI AL, Jonggol, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dengan prajurit “Pasopati”, salah satunya dengan kegiatan anjangsana yang dilaksanakan oleh Danyonif 2 Marinir beserta seluruh jajaran Perwira Yonif 2 Marinir ke rumah anggota Rayon Jonggol.

Sementara itu, Danyonif 2 Marinir menyampaikan kegiatan anjangsana rayon Jonggol ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan anjangsana yang telah laksanakan sebelumnya di rayon-rayon yang lain oleh Yonif 2 Marinir.

“Selain itu kegiatan anjangsana ini juga bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi Prajurit Yonif 2 Mar beserta keluarganya yang tinggal di rayon Jonggol,” tambahnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat ikatan emosional antara keluarga prajurit dan pimpinan satuan. Danyonif 2 Marinir berkomitmen untuk terus mendukung kesejahteraan dan kebahagiaan keluarga prajurit sebagai wujud penghargaan atas pengabdiannya dalam menjalankan tugas di Yonif 2 Marinir.

Related posts