Atlet Yonmarhanlan X Raih Juara Dalam Kejuaran Menembak Kalawai Shooting Club Tahun 2023

Jayapura. Minggu (04/06/2023). Atlet tembak Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan X Jayapura Pasmar 3 berhasil meraih juara dalam kejuaraan menembak kelas senapan api 100 meter Kalawai Shooting Club tahun 2023 yang dihadiri langsung oleh Ketua Perbakin Provinsi Papua Johny Banua Rouw  bertempat di Lapangan Tembak Perbakin Jayapura, Jl. Baru Kotaraja-Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Dalam kejuaraan menembak tersebut diikuti oleh seluruh atlet tembak Kota dan Kabupaten Jayapura serta diikuti juga oleh instansi TNI-Polri. Atlet tembak peraih juara 2 dalam ajang kejuaraan menembak Kalawai Shooting Club tersebut bernama Pratu Mar Filioso Rex Legatus Deo Bangkole yang kesehariannya menjabat sebagi Tamtama Stafminlog Yonmarhanlan X Jayapura. Pelatih atlet tembak Yonmarhanlan X Letda Mar Ma’arif Syaifudin mengatakan perolehan juara 2 yang diraih oleh Pratu Mar Filioso Rex Legatus Deo Bangkole merupakan prestasi yang membanggakan. “Alhamdulillah salah satu atlet kami dapat menjadi juara, kedepan akan lebih kami tingkatkan lagi untuk latihannya,” ujarnya.

Danyonmarhanlan X Jayapura Letkol Mar Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla berharap, prestasi ini bisa memberikan suntikan motivasi bagi personel Yonmarhanlan X Jayapura. Sehingga tetap semangat berlatih dan selalu mendapatkan prestasi pada setiap kompetisi ke depannya.

“Pesan untuk atlet, tetap semangat dan terus berlatih, jangan pernah puas akan kemenangan yang dicapai. Tapi terus berusaha, bagaimana caranya tetap mengharumkan nama Yonmarhanlan X Jayapura,” harapnya.

Related posts