Tekan Pelanggaran Lalu Lintas, Satlantas Polres Pulang Pisau Gelar Sosialisasi dan Sebar Brosur Imbauan

 

Polres Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Satuan Lalu Lintas Polres Pulang Pisau menggelar aksi simpatik berupa pembagian leaflet/brosur berisi imbauan kamtibmas, Jumat (2/6/2023).

Sosialisasi tersebut juga dilakukan dengan penempelan stiker berisi imbauan, untuk selalu menggunakan helm saat berkendara untuk keamanan si pengendara, gunakan selalu jalur kiri, dan jalur kanan untuk mendahului serta jangan berhenti sembarangan, patuhi rambu larangan parkir dan larangan stop.

“Kegiatan ini dilakukan agar pelanggaran terhadap lalu lintas di wilayah Pulang Pisau berkurang,” ujar Kasat Lantas AKP Hermanto.

Menurut Hermanto pembagian leaflet/brosur dan pemasangan stiker imbauan tertib berlalu lintas bertujuan untuk memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan tentang arti penting keselamatan lalu lintas.

Sosialisasi kegiatan preventif tersebut akan terus dilakukan dibeberapa ruas jalan di wilayah Pulang Pisau.

Melalui pembagian brosur yang berisi imbauan kepada masyarakat pengguna jalan, diharapkan senantiasa tertib berlalu lintas, serta dapat mengetahui dan memahami pentingnya mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.

Related posts