Tingkatkan Silaturahmi, Perwira Yonif 1 Marinir Dan Taruna AAL Kunjungi Rumah Prajuritnya

TNI AL, Kormar (Surabaya) PW : Dalam rangka meningkatkan silaturahmi, Perwira Yonif 1 Marinir Dan Taruna AAL Tingkat IV Korps Marinir Angkatan 68 mengunjungi rumah prajuritnya di Wilayah Bulak Banteng, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (25/03/2023).

Anjangsana tersebut dilakukan oleh Letda Marinir Farhan Zulfarino Athallah bersama Taruna AAL Tingkat IV Korps Marinir Angkatan 56 berkunjung ke rumah Pratu Marinir Fathorrozi anggota Kompi Aligator Yonif 1 Marinir yang beralamatkan di Gang Anggrek No 56 Bulak Banteng, Surabaya, Jawa Timur.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pimpinan terhadap prajuritnya, selain untuk memantau kondisi keluarga prajuritnya, juga untuk melihat dari dekat interaksi prajurit dengan masyarakat di sekitarnya, serta memberikan motivasi dalam melaksanakan kedinasan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Satuan terhadap prajuritnya disaat diluar jam dinas.

“Diharapkan dengan kunjungan ini akan meningkatkan moril prajurit dalam melaksanakan kedinasan,” pungkas Danyonif 1 Marinir.

Related posts