Wadanmenkav 2 Mar Hadiri Penyambutan Satgas Yonmex XXIII-P/UNIFIL dan FPC XXVI-N2/UNIFIL

(Sidoarjo). Wadanmenkav 2 Mar Letkol Mar La Ode Jimmy Herizal Rahman, M. Tr.Hanla., M.M., hadir menyambut kedatangan Satuan Tugas Yonmex XXIII-P/UNIFIL dan FPC XXVI-N2/UNIFIL bertempat di Depan Mako Pasmar 2, Gedangan,Sidoarjo. Senin (20/03/2023).

Dalam sambutannya, Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., menyampaikan ucapan selamat datang kepada para personel dan memberikan kata apresiasi sebagai bentuk penghargaan kepada para patriot negara.

“Jadikan pengalaman tugas ini sebagai kebanggaan bagi dirimu dan keluarga. Hal-hal positif dari pengalaman tersebut dapat dijadikan sebagai pelajaran berharga untuk meningkatkan motivasi dan kinerja prajurit sekalian di Satuan masing-masing,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala upaya dan pengorbanan yang telah saudara-saudara laksanakan dalam membawa dan menjaga nama baik institusi TNI Angkatan Laut, Pasmar 2, Korps Marinir, bangsa dan negara.

“Selamat datang dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga dirumah. Lupakan segala situasi dan kondisi selama kalian berada di daerah operasi dan segera sesuaikan diri dengan kehidupan normal dan mengikuti segala aturan yang berlaku di basis dan ditempat dimana kalian berdinas,” pungkasnya.

Related posts