Bhabinkamtibmas Food Estate anjangsana berikan himbauan kamtibmas kepada warga

Pulang Pisau – Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, Bhabinkamtibmas Food Estate Desa Karya Bersama Polsek Pandih Batu Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Bripda I Putu Ardika Saputra laksanakan giat Anjangsana binluh warga Desa Karya Bersama Kec. Pandih Batu melakukan pembinaan masyarakat, jumat (17/02/2023) pagi.

Pada kesempatan tersebut, melalui anggota Bhabinkamtibmas melakukan Door To Door System (DDS) sekaligus memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk tanggap lingkungannya masing-masing dan selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Pada kesempatan tersebut,sekaligus menyampaikan akan pesan-pesan kamtibmas untuk dapat menjaga lingkungannya serta dapat memberikan informasi sekecil apapun kepada Polri sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Dalam kegiatan sambangnya, sekaligus menyampaikan akan pesan-pesan kamtibmas dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas dan bahaya narkoba serta jangan mudah terpancing/terpengaruh dengan isu isu/berita tidak benar (HOAX)

Hal ini juga sekaligus sebagai bentuk untuk mengajak masyarakat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan

Melalui sambang ini sekaligus sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menyerap berbagai informasi akan potensi sosial.

Related posts