Sampaikan Pesan Keselamatan Kepada Pengguna Jalan di Kota Pulang Pisau, Ini Imbauan Kasat Lantas

Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Turun langsung ke Jalan, Satuan Lalu Lintas Polres Pulang Pisau sampaikan imbauan keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan, Minggu (12/2/2023).

Kegiatan dimulai Pukul 09.00 wib, dengan menggunakan spanduk dan papan imbauan keselamatan personil Satlantas menghampiri satu persatu pengguna jalan. Adapun maksud tujuan petugas saat itu yakni membagikan brosur dan stiker yang berisikan Imbauan keselamatan berlalu lintas.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasatlantas AKP Hermanto yang memimpin langsung kegiatan menyampaikan kegiatan tersebut masih rangkaian pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang 2023 di Kota Pulang Pisau. Kasat Lantas juga mengimbau kepada masyarakat agar mendukung pelaksanaan Operasi dengan cara tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan lalu lintas.

‘kami mengimbau dan mengajak masyarakat khususnya di Kota Pulang Pisau mari kita ciptakan Kota Pulang Pisau menjadi Kota yang tertib dan taat dalam berlalu lintas sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas di Kota Pulang Pisau, awal dari kecelakaan lalu lintas adalah pelanggaran lalu lintas oleh karena itu mari kita tertib dalam berlalu lintas” imbau Pulang Pisau.

Kasat Lantas juga mengingatkan pengendara agar selalu memastikan kondisi kendaraan atau kondisi pengendara itu sendiri dalam keadaan siap untuk berkendara guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Operasi Keselamatan Telabang 2023 di Kota Pulang Pisau sudah dimulai. Operasi ini akan berjalan selama 14 hari, mulai tanggal 7 sampai dengan 20 Februari 2023. Operasi ini dilaksanakan serentak oleh Polres Pulang Pisau.

Related posts