Komandan Puslatpurmar-4 Purboyo Memimpin Upacara HUT Ke 77 TNI Tahun 2022

( Malang ) Dalam Rangka HUT ke 77 TNI Komandan Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir ( Puslatpurmar ) 4 Purboyo Letkol Marinir Sulistyo Ivan N, M.Tr. Opsla memimpin upacara secara langsung di Mako Puslatpurmar-4 Purboyo Malang Selatan, Rabu ( 05/10/2022 ).

Peringatan HUT ke 77 TNI Tahun 2022 dengan mengusung tema ” TNI adalah Kita” diikuti oleh seluruh prajurit Puslatpurmar-4 Purboyo dan ASN serta rangakaian upacara tersebut dilaksanakan pengucapan Sapta Marga oleh Kopda Mar Tom Gazali.

Dalam sambutan Panglima Tentara Nasional Indonesia Jendral TNI Andika Perkasa yang di bacakan oleh Danpuslatpurmar 4 Purboyo, menyampaikan bahwa hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari masyarakat. Oleh karena itu Saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI serta berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Diakhir amanatnya Komandan Puslatpurmar-4 Purboyo mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) kepada seluruh prajurit semoga TNI semakin solid dan di cintai rakyat.

Related posts