Personel Polsek Banama Tingang Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

pulang pisau – Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melaksanakan penertiban protokol kesehatan Covid-19 dengan menghampiri warga masyarakat di Desa Binaan untuk menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan Tidak lupa juga dalam kegiatannya Personel Polsek Banama Tingang tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat menyambangi warga Desa Goha, Kec. Banama Tingang, Kab. Pulang Pisau, Kalteng. Jumat (30/09/2022) Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Abi Wahyu Prasetyo,S.Tr.K menuturkan, Anggotanya selalu menghimbau warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19 seperti rutin mencuci tangan dan selalu gunakan masker pada saat beraktifitas di ruangan yang tertutup seperti kantor, mall bioskop ataupun lainya.

“Harapan kami dengan adanya kehadiran kami di tengah-tengah Masyarakat untuk selalu memberikan Himbauan Covid-19 dapat segera memutus rantai penyebaran Covid-19” Tutup Kapolsek.

Related posts