PASMAR 3 JUARAI TURNAMEN BADMINTON HUT PB KHARISMA MAJENER SORONG

Persatuan Badminton (PB) Pasmar 3 dibawah Komando Pasops Menart 3 Marinir Letkol Mar Agus Nyubianto, S.A.P.,M.Tr.Opsla berhasil merebut dan memenangkan Juara I turnamen badminton dalam rangka memperingati HUT Ke-7 Persatuan Badminton (PB) Kharisma Majener, bertempat di lapangan badminton Nanibili Majener Katapop, Kab. Sorong, Papua Barat. Kamis (29/09/2022).

Turnamen yang berlangsung mulai tanggal 17 – 27 September 2022 tersebut diikuti sebanyak 12 tim dengan sistem pertandingan setengah kompetisi. Setiap tim terdiri 2 pasangan pemain ganda dan 1 pemain tunggal. Dalam turnamen ini Pasmar 3 mengeluarkan dua tim terbaik yakni tim Pasmar 3A dan Pasmar 3B. Di partai pertandingan puncak, tim Pasmar 3A berhasil meraih Juara I sedangkan tim Pasmar 3B meraih posisi Juara IV.

Komandan Pasmar 3 di tempat terpisah mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada atlet PB Pasmar 3 atas usaha dan perjuangannya yang dengan gigih berlatih sehingga meraih hasil yang terbaik.

“Selain mencari bibit-bibit berbakat atlet badminton, diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara TNI AL khususnya Pasmar 3 dengan masyarakat luas sehingga terbina hubungan yang harmonis,” pungkasnya.

Related posts