Giat Rutin Satlantas Polres Pulang Pisau Patroli Daerah Rawan Laka dan Pelanggaran

Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Giat Rutin Sat Lantas Polres Pulang Pisau, Patroli Hunting Daerah Rawan Laka dan Pelanggaran ,Sat Lantas kembali lakukan Patroli hunting daerah rawan laka dengan menyasar wilayah rawan laka lantas di Pulang Pisau. Kamis (29/9/2022)

Giat Patroli Rutin Hunting System kegiatan Ini dilaksanakan Sesuai dengan peta kerawanan dan Jam-jam Rawan Laka. Selain melaksanakan giat Patroli Unit Turjawali Sat Lantas juga melakukan teguran pelanggaran kasat mata dan himbauan kepada para pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas dan tetap memperhatikan porotokol kesehatan.

KasatLantas AKP Waryono, seizin Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., mengatakan, bahwa kegiatan patroli Hunting Sytem yang dilalukan Sat Lantas Polres Pulang Pisau ini rutin dilakukan untuk mencegah / mengurangi pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di wilayah Hukum Polres Pulang Pisau.

“Kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap waspada dan berhati-hati kurangi laju kendaraan serta tetaplah menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan.” Tutur Kasat Lantas.

Related posts