Danpasmar 1 Hadiri Serah Terima Jabatan Pangkoarmada RI

Jakarta, PW:  Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Pangkoarmada RI Upacara ini berlangsung di Lapangan Arafuru Koarmada RI, Jakarta Pusat, Selasa(27/09/2022).

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., Pangkoarmada RI yang sebelumnya dijabat oleh Laksamana Madya Rasyid K, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., diserah terimakan kepada Laksamana Muda Heru Kusmanto, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., yang sebelumnya menjabat sebagai Asrenum (Asisten Perencanaan Umum) Panglima TNI, Sementara itu, setelah menyerahkan jabatan Pangkoarmada RI, Laksamana Madya Rasyid K, S.E., M.M., M.Tr.Opsla kini menjadi perwira tinggi di Markas Besar TNI Angkatan Laut dalam rangka memasuki masa purna tugas.

“Jabatan baru yang diemban adalah bentuk apresiasi dan prestasi, dedikasi dan loyalitas yang sudah ditunjukkan selama ini, selamat atas amanah dan kepercayaan yang baru kepada Laksamana Muda Heru Kusmanto, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., sebagai Panglima Komando Armada RI, serta saya ucapakan terimakasih kepada Laksamana Madya Rasyid K, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., atas pengabdian dan kesetiannya kepada TNI Angkatan Laut”. Ungkap Kasal dalam amanatnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I),  Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., S.Tr. Opsla., Para Pejabat Utama (PJU) Markas Besar TNI Angakatan Laut (Mabesal), para pimpinan Komando Utama (Kotama) TNI Angkatan Laut.

Related posts