Operasi Yustisi di laksanakan untuk Ingatkan masyarakat taat terhadap prokes Polsek Jabiren Raya

Pulang Pisau – Rutin ingatkan untuk mencegah Penyebaran covid-19, Polsek Jabiren Raya ingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti yang dilakukan di Kecamatan Jabiren Raya, oleh Polsek Jabiren Raya dengan melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi kepada masyarakat pengguna Jalan Trans Kalimantan, Selasa (20/09/2022) siang.

Tentunya ini bertujuan untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kecamatan Jabiren Raya yang dilakukan secara rutin dan masif.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Jabiren Raya ipda Zendri .P. Habeahan, S.H. menyampaikan Kegiatan Operasi Yustisi merupakan tugas rutin Piket Siaga Polsek Jabiren Raya, ini merupakan upaya untuk meminimalisir penyebaran covid-19 di Kecamatan Jabiren Raya kami juga menyampaikan edukasi tentang Kepatuhan terhadap Protokol kesehatan penyebaran covid-19 yang beberapa hari ini mengalami peningkatan khususnya di kecamatan Jabiren Raya.

”Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan operasi Yustisi ini masyarakat dapat memahami bahaya covid-19″ tutup Kapolsek Jabiren Raya.

Related posts