Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Berikan Arahan Kepada Seluruh Pengurus Ranting Dibawah Jajarannya

(Surabaya)PW,- Ny. Widha Firman Gunawan selaku Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir melaksanakan tatap muka dan pemberian arahan kepada segenap anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 3 Korcab Pasmar 2 dibawah jajarannya, bertempat di ruang serbaguna Yonzeni 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Jumat (16/09/2022).

Dalam kesempatan tersebut Ny. Widha Firman Gunawan menyampaikan beberapa kebijakan dari Ketua Jalasenastri Pusat dan memberikan arahan kepada para pengurus serta anggota Jalasenastri tentang pentingnya menjaga harmonisasi dalam kehidupan rumah tangga, dengan memahami bahwa keluarga tercinta merupakan tujuan akhir maka setiap langkah kita akan kembali ke rumah. Kemudian juga terkait pola hidup sehat mengingat di era yang serba instan ini banyak penyakit yang tiba tiba muncul tanpa disertai gejala. Selain itu juga cara pengaturan finansial, serta bijaksanalah dalam bermain medsos karena mulutmu adalah harimau mu agar tidak menyesal di kemudian hari.

Pertemuan ini merupakan pertemuan perdana antara Ibu Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 dan para pengurus di bawah jajarannya mengingat selama ini banyak kegiatan Jalasenantri yang harus diselesaikan, Tujuan dari tatap muka tersebut adalah sebagai perkenalan sekaligus silahturahmi kepada segenap anggota Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar 2 walaupun sebenarnya sosok Ny. Widha Firman Gunawan sudah tidak asing lagi karena pernah menjabat di Struktural Organisasi Jalasenastri Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Organisasi Ny. Dewi Ade Lesmono, Kasi Ekonomi Ny Irma Eko Puji S, Kasi Sosial Ny. Elsa Satrio Sugiharto, Bendahara Ny. Deny Hendro Wijiantoro dan Sekertaris Ny. Ega Wawan Abidin serta seluruh Pengurus Cabang 3 Korcab Pasmar 2

Related posts