Yonranratfib 2 Marinir Motivasi Prajurit Remaja Pada Pekan Standarisasi

(Surabaya). Kehadiran Prajurit Tamtama Remaja PK Angkatan XLI-I TA. 2021 dalam memperkuat Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) mendapat sambutan hangat dari Prajurit Fighter Sejati, dengan digelarnya upacara pekan standarisasi yang dipimpin oleh Wakil Komandan Yonranratfib 2 Marinir, Mayor Marinir Bambang Winarno, di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, ujung, Surabaya. Jumat (09/09/2022).

Bergabungnya prajurit remaja dijajaran prajurit Fighter Sejati Yonranratfib 2 Marinir secara simbolis dilaksanakan dengan disematkannya headgear sebagai ciri khas khusus prajurit Kavaleri yang dalam pelaksanaannya, prajurit mendapat kepercayaan sebagai awak atau kru kendaraan tempur amfibi dalam menyediakan dan menyiapkan kekuatan kemampuan unsur-unsur kendaraan pendarat amfibi.

Wakil Komandan Yonranratfib 2 Marinir menyampaikan, kepada prajurit Tamtama Remaja agar segera beradaptasi dan mengenal lebih dekat profil Satuan sebagai sarana standarisasi prajurit dalam membentuk dan membina fisik, mental dan karakter dalam memaknai jati diri sebagai prajurit Fighter Sejati yang berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI.

“Kepada para pembina maupun instruktur serta senior diharapkan selalu memberikan semangat dan memotivasi prajurit remaja selama menjalani pekan standarisasi dalam mengisi dan menempa dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat, dengan memberikan pemahaman dan ilmu pengetahuan tentang kendaraan tempur dan satuan”, pesannya.

Related posts