Prajurit Batalyon Roket 2 Marinir Laksanakan Latihan Menembak

Sesuai dengan perintah komandan korps marinir untuk meningkatkan 3 kemampuan dasar prajurit, dalam hal ini Batalyon Roket 2 Marinir melaksanakan latihan menembak di Lapangan tembak Internasional Lettu Mar (ANM) FX Soepramono, Karangpilang, Surabaya. Senin (05/09/2022).

Sebelum kegiatan menembak dimulai seluruh prajurit Batalyon Roket 2 Marinir mendapat pengarahan dari Letda Marinir Dwi Santomi selaku Pakor dan dibantu oleh Serka Marinir Novi Ari Wibowo menyampaikan selama melaksanakan latihan menembak selalu dengan memprioritaskan menjaga Zero Accident.

Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Daulat Situmorang menyampaikan” dalam latihan menembak yang telah terprogram dan terencana ini bertujuan untuk memelihara dan mengasah kemampuan prajurit dalam bidang menembak dan kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk pembinaan personil khususnya di bidang latihan.

“Disamping itu latihan menembak juga untuk melatih kepada tiap – tiap prajurit agar lebih memahami tentang teknis penggunaan senjata Laras panjang sehingga setiap prajurit bisa mendapatkan hasil menembak yang memuaskan. “terang Danyon roket”

Related posts