Simak yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Kuala Lakukan Pengawasan dan Pengamanan kegiatan Vaksinasi

Pulang Pisau – Personel Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng kawal dan Pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 Dosis I, II dan llI yang di jadwalkan hari ini untuk Pelajar, Pelayanan Publik, Masyarakat Umum dan Lansia yang ada di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala dengan jenis Vhaksin yang deberikan yaitu Vaksin jenis Coronavac, Sinovac, Pfizer, Astrazanca Dapat dipastikan sebanyak 30 Masyarakat yang ada di Kecamatan Kahayan Kuala telah selesai divaksin hari ini dan penyuntikan sendiri dilaksanakan oleh Puskesmas Desa Bahaur Tengah, Kec. Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Jum’at ( 02/09/2022).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. Melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Yonika Winner Te’dang., S.T. Menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan Instansi Terkait lainya akan terus memantau sampai sejauh mana kegiatan Vaksinasi yang dilakukan gunanya yaitu untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut betul-betul terlaksana dengan baik tanpa ada kendala apapun di lapangan dan jika ada kendala sekalipun pihaknya dapat segera bertindak cepat untuk mengambil tindakan yang harus dilakukan demi kelancaran kegiatan Vaksinasi yang akan dilaksanakan tersebut.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai Anggota Kepolisian yang diberi kepercayan oleh pemerintah untuk mengawal pendistribusian Vaksin Sinovac ke wilayah-wilayah dengan demikian kami akan pastikan bahwa Vaksin tersebut akan selalu aman sampai dengan dilaksanakan penyuntikan”. Pungkas bu Yonika selaku Kapolsek.

Related posts