Seluruh Prajurit Yonif 8 Marinir Harimau Putih Mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI

(Pangkalan Berandan). Seluruh Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih mengikuti pidato Kenegaraan Presiden pada Sidang tahunan MPR RI dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun secara Virtual Live Streaming yang bertempat di Gedung Balai Prajurit (BAPRA) Yonif 8 Marinir, Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Selasa (16/08/2022).

Kegiatan menonton bersama kali ini di pimpin Wadanki E Lettu Marinir Calvin Sahusilawane tetap menerapkan protokol kesehatan, dalam Pembukaan Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI dilakukan oleh Ketua MPR Bambang Susatyo. Agenda utama Sidang Tahunan adalah untuk mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden RI menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke-77 yang akan tiba 17 Agustus 2022 esok hari.

Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia berlangsung selama kurang lebih 40 menit. Presiden dalam pidatonya menyampaikan dorongan agar Indonesia bisa pulih lebih cepat bangkit lebih kuat dari krisis akibat pandemi Covid-19.

Seluruh Prajurit mengikuti acara menonton pidato kenegaraan dengan khidmat, sejalan dengan perintah haria Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang kurang produktif”, seperti tema HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun ini “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Related posts