Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Sambangi Mahasiswa KKN Kebangsaan di Desa Binaan

Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas Desa Kanamit – Desa Sei Baru Tewu Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripka I Wayan Dwi Antara bersama Kepala Desa Kanamit Sdr. Hadi melaksanakan kegiatan Pengecekan Mahasiswa KKN Kebangsaan serta Perkenalan dengan Perangkat Desa, Kamis (21/07/2022) Pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Penginapan Mahasiswa-Mahasiswi KKN Kebangsaan di Rt. 005 Desa Kanamit Kec. Maliku Kab Pulang Pisau, Bhabinkamtibmas bersama Kades, Ketua BPD, anggota BPD Desa Kanamit dan perangkat Desa Kanamit melaksanakan pengecekan Mahasiswa-Mahasiswi yang melaksanakan KKN Kebangsaan di Desa Kanamit, kemudian di lanjutkan dengan Perkenalan singkat dan kegiatan di tutup dengan melaksanakan foto bersama

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H., menyampaikan, KKN Kebangsaan merupakan kegiatan akademik sesuai program yang diadakan penyelenggara Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Program ini dimaksudkan untuk mengembangkan softskill, mematangkan kepribadian guna menumbuhkan jiwa kebangsaan. Pada tahun 2022 ini, KKN Kebangsaan dilaksanakan di Bumi Tambun Bungai bersama Universitas Palangka Raya dan 85 Perguruan Tinggi Negeri Seluruh Indonesia.

“Polsek Maliku siap mengamankan pelaksanaan kegiatan KKN kebangsaan di wilkumnya dengan melaksanakan pengamanan dan monitoring secara melekat, untuk kelancaran kegiatan Polsek Maliku telah mengerahkan Personel Bhabinkamtibmas di setiap desa untuk mengawal kegiatan para Mahasiswa/Mahasiswi”, tegas Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H.

Related posts