Resimen Artileri 1 Marinir Gelar Doa Bersama Jelang Latihan Menembak Senjata Artileri Marinir

Sukabumi, PW: Doa bersama dilaksanakan prajurit Resimen Artileri 1 Marinir dan masyarakat sekitar daerah latihan pada latihan TW II TA 2022 di Desa Sidamulya Kec. Ciemas Sukabumi. Senin ( 27/06/2022).

Doa bersama menjelang pelaksanaan latihan merupakan tradisi yang selalu dilaksanakan oleh Resimen Artileri 1 Marinir. memohon kepada Allah SWT agar pelaksanaan latihan berjalan dengan aman dan lancar serta ijin kepada masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Komandan Resimen Artileri 1 Marinir Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E, M.M menyampaikan “Dalam kesempatan Doa bersama ini, kami meminta ijin kepada seluruh masyarakat Desa Sidamulya karena besok kami akan melaksanakan penembakan senjata Artileri, mohon Doa restu dari seluruh masyarakat agar pelaksanaan latihan berjalan dengan aman dan lancar.”

Kegiatan Doa bersama dipimpin oleh Ustadz Mardas yang diikuti oleh prajurit Resimen Artileri 1 Marinir, Kepala Desa Sidamulya Bapak Henda serta tokoh masyarakat lainnya, tokoh agama, tokoh adat serta warga masyarakat sekitar daerah latihan.

Hadir dalam kegiatan Doa bersama, Pasintel Resimen Artileri 1 Marinir, Pasops Resimen Artileri 1 Marinir, Paslog Resimen Artileri 1 Marinir, Danyon Howitzer 1 Marinir, Danyon Roket 1 Marinir, Danyon Arhanud 1 Marinir, para pendukung dan pelaku yang terlibat dalam Latihan.

Related posts